welcome to my blog ^^

Selasa, 01 Oktober 2013

EXO TAO TINGGALKAN PESAN PENUH AMARAH & FRUSTASI AKAN SASAENG FANS


20120213_exotao_01-600x327
Kontroversi akan perilaku sasaeng fans EXO yang sudah di luar batas semakin berkembang. Perilaku terbaru mereka ialah bersikap tidak sopan dalam upacara pernikahan kakak laki-laki Baekhyun. Tao meninggalkan pesan penuh amarah dan frustasi akan perilaku sasaeng fans di akun weibo miliknya:
62648285Tao menulis,”Aku benar-benar lelah dengan orang-orang yang menelepon kami tengah malam. Mereka mengirimkan pesan dan kako setiap hari, Orang-orang ini mengejar kami dimanapun-apakah itu menyenangkan? Aku benar-benar tidak menyukainya ketika mereka mengganggu di kehidupan pribadiku. Aku suka belanja dan makan, bertemu temanku tapi aku tidak suka jika orang-orang mengerubungiku selalu. Aku bukan kriminal! Itu bukan kejahatan untuk pergi keluar! Aku tidak ingin hanya istirahat diam-diam setelah bekerja dan punya ruangku sendiri! Tidak seperti sekarang ini!”
Tak lama, tulisan Tao di weibo dihapus.
shared by mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar