welcome to my blog ^^

Sabtu, 18 Januari 2014

SEHUN EXO MENJADI MAKNAE YANG NAKAL ?


Ternyata Sehun sangat suka bermain dengan hal-hal lucu. Pada siaran Mnet ‘Wide Entertainment News’ pada tanggal 13 Januari, menampilkan EXO-K yang telah ditunjuk menjadi relawan sebagai duta kehormatan RCY. Anggota EXO mengunjungi pusat relawan di Jongno-gu pada tanggal 9 Januari, bersama dengan 20 relawan lainnya, untuk memanggang roti dan kue. 
Setelah menerima kutipan gubernur sebelumnya, Leader Suho mengatakan, “Kami akan bekerja keras sebagai duta kehormatan RCY dan mengambil inisiatif untuk bertindak secara sukarela di masa depan.” Setelah itu , enam anggota EXO-K berubah menjadi koki pastry dan mulai memanggang.
Ketika Chanyeol sedang diwawancarai, Sehun memutuskan untuk mendatanginya, lalu mengoleskan tepung di wajahnya. Namun, kenakalan Sehun tidak berhenti sampai disitu. Dia juga melakukan hal yang lucu kepada Suho dengan mengatakan, “Kau benar-benar tidak melakukan ini dengan baik. Kita harus memulainya dari awal karena leader seperti kau, hyung.” dan membuat semua orang tertawa.
Sementara itu, EXO-K ditunjuk sebagai duta besar kehormatan dari SM – RCY, yang sebagian besar terdiri dari trainee SM yang telah menjadi relawan sejak SM dan Palang Merah Nasional Korea bergandengan tangan pada tahun 2011 untuk membuat kontribusi kepada masyarakat.
Source : mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar