welcome to my blog ^^

Minggu, 29 Juni 2014

LEE KWANG SOO TIDAK MEMILIKI RENCANA UNTUK MENINGGALKAN “RUNNING MAN”


Lee Kwang Soo, tampaknya akan tinggal lebih lama di “Running Man”.
Lee Kwang Soo mengatakan, “Running Man seperti keluarga bagiku. Banyak orang mengatakan padaku beberapa hal-hal yang positif dan negatif tentang hal itu. Aku tau apa artinya, tapi aku tidak bisa meninggalkan keluarga hanya karena aku memiliki masalah dengan mereka. Running Man seperti tubuhku. Aku tidak berpikir aku akan berhenti untuk fokus pada proyek lain.”
Ia mengatakan, “Aku selalu bersyukur ketika aku syuting Running Man. Beberapa orang berpikir bahwa aku menempatkan diriku dalam acara tersebut, tetapi orang-orang di sekitarku tahu orang macam apa aku ini, jadi aku tidak khawatir,”
Ia melanjutkan, “Beberapa orang melihatku sebagai sisi positif, tapi ada juga yang negatif. Aku tidak bisa memiliki hati setiap orang. Yang penting adalah, jika aku melakukannya dengan tulus, aku yakin mereka akan mengerti tentangku. “
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar