welcome to my blog ^^

Rabu, 15 Juli 2015

Merasa Iri, Changmin TVXQ Ingin Bergabung dengan"Super Junior"


Para anggota Super Junior akan mengungkapkan mengapa mereka bisa bertahan selama 10 tahun dan bahkan membuat artis SM lainnya ingin bergabung dengan mereka.
Heechul, Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Yesung tampil di episode 15 Juli dari MBC “Radio Star”.
Super Junior mengatakan, “Alasan kami mampu bertahan begitu lama adalah karena kami menerima perbedaan-perbedaan diantara kami.”Para anggota mengatakan bahwa mereka telah melalui banyak pertengkaran, mengungkapkan bahwa Heechul dan Leeteuk seperti minyak dan air dan bahkan menceritakan lebih detail tentang salah satu pertengkaran besar sebelum konser.
Heechul mengatakan, “Ini adalah pertengkaran besar,” sebelum anggota lain berbagi cerita tentang insiden tersebut.
Berada dalam satu ruangan bersama, pasti selalu membuat suasana menjadi heboh, namun Leeteuk mengatakan artis SM yang lain iri dengan suasana di Super Junior, dan mengatakan “Changmin ingin bergabung dengan Super Junior.”Dia menambahkan bahwa Changmin iri dengan suasana heboh dan menyenangkan ketika ia mengunjungi ruang tunggu Super Junior dan Changmin pernah berkata kepadanya, “Aku akan memberikan semua uang yang aku hasilkan selama ini, biarkan aku berdiri di panggung di salah satu acara kalian. “
cr: Mwave


Tidak ada komentar:

Posting Komentar