welcome to my blog ^^

Selasa, 27 November 2012

Tidak memenuhi standar, artis Korea tidak diundang ke acara ‘NHK Red & White Song Battle’


Tidak ada artis Korea yang dikonfirmasi untuk tampil di ‘NHK Red & White Song Battle’ tahun ini.
Pada tanggal 26 November, NHK mengumumkan lineup akhir untuk ‘Red & White Song Battle’. Dengan total 50 penyanyi besar, termasuk AKB48, Arashi, SMAP, AAA, EXILE, aiko, Yui dan Masaharu Fukuyama. Tidak ada satupun penyanyi Korea.
Taro Furutani, produser dari ‘NHK Red & White Song Battle’, mengatakan tentang alasan penyanyi Korea tidak berhasil masuk ke dalam daftar tahun ini, “Setelah banyak penelitian, kami menemukan bahwa angka mereka telah jatuh dibandingkan dengan tahun lalu. Jumlah penyanyi untuk tampil adalah terbatas, yaitu 50, dan tidak ada yang mampu berhasil masuk dalam daftar, sehingga itu adalah alasan mereka tidak diundang.. “
Pernyataan itu mengungkapkan bahwa tidak ada alasan politik yang terlibat, itu hanya karena penyanyi Korea tidak ada yang memenuhi standar.
Banyak acara dari artis Hallyu di Jepang dibatalkan atau ditunda, dan standar ketat diterapkan untuk penyanyi Korea di TV sejak tahun lalu.
Penyanyi Korea masih terbukti tetap kuat, dengan TVXQ (DBSK) dan Kara bahkan bersiap untuk konser Dome tahun depan, tapi pers masih menunjukkan sikap dingin terhadap Korea Wave.
Hal ini menyebabkan penurunan jumlah media massa K-Pop, sehingga ini adalah salah satu penyebab mereka tidak memenuhi standar untuk tampil di acara akhir tahun.

Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar