welcome to my blog ^^

Selasa, 27 November 2012

Wonder Girls Sunye membantah isu bahwa dirinya sedang hamil


JYP Entertainment tampil untuk menyangkal isu pernikahan mendadak yang muncul setelah wonder girl sunye mengumumkan pernikahannya.
Tanggal 27 November, JYP Entertainment mengumumkan melalui siaran pers bahwa Wonder Girls Sunye akan menikah pada 26 Januari 2013.
Sunye telah mengungkapkan bahwa ia menjalain hubungan dengan pria yang ia temui ketika aktif sebagai misionaris di Haiti. Sebuah majalah melaporkan bahwa keduanya akan segera menikah, tetapi ia menyangkal rumor itu, tapi kemudian ia mengumumkan bahwa ia akan menikah, sekitar 2 bulan kemudian.

Karena hal ini, banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan ini merupakan pernikahan karena ‘kecelakaan’. Pasangan ini terburu-buru menikah meskipun SUnye masih muda dan dalam posisi yang menguatkan hal tersebut. Tetapi dalam wawancara telepon dengan enews, perwakilan JYPE mengatakan,”Banyak orang berpikir bahwa mungkin ia hamil, naum pernikah ini sama sekali bukan pernikahan karena ‘kecelakaan’.”
Sunye debut dengan Wonder Girls tahun 2007, dan memimpin tim-nya sebagai leader selama 6 tahun terakhir. Grupnya dan agensinya memutuskan untuk menghormati keputusannya untuk menikah.
Sunye berencana untuk berkonsentrasi pada pernikahannya dan keluarganya, sementara itu member lain akan beraktivitas solo.
Photo credit: Kim Byung Kwan
shared by enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar