welcome to my blog ^^

Minggu, 10 Maret 2013

Changmin 2AM Didiagnosis Obstruksi Usus

20111022_2am_changmin
Changmin 2AM telah didiagnosis menderita paralytic ileus, atau obstruksi usus.
Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Changmin mendapat pengobatan darurat pagi ini dan saat ini telah dipindahkan untuk melanjutkan penampilannya nanti malam di ‘Music Core’.
Changmin dan wakilnya sebelumnya mengira bahwa ia hanya menderita keracunan makanan biasa, dan setelah dirawat di rumah sakit, ia berdiri di atas panggung ‘Music Bank’ dan juga melakukan syuting ‘Entertainment Weekly’, bahkan meski ia tidak mampu untuk makan sesuatu terlalu banyak.
Namun, diagnosis baru yang ia terima hari ini telah mengungkapkan bahwa Changmin bukan sekedar keracunan makanan namun sudah berkembang menjadi obstruksi usus. Hal ini terjadi ketika ada masalah dalam fungsi usus atau perut, jika parah, mungkin diperlukan operasi.
Changmin telah melakukan check up menyeluruh di rumah sakit, tapi belum diputuskan apakah operasi diperlukan atau tidak.
Perwakilannya berkomentar, “Changmin adalah orang yang paling kecewa mengenai hal ini karena ini adalah comeback mereka setelah satu tahun… Namun, dengan tekadnya yang begitu kuat, ia akan terus melaksanakan jadwal dan musiknya untuk sementara waktu.
Semoga Changmin bisa sehat kembali :)
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar