welcome to my blog ^^

Senin, 18 Maret 2013

G-Dragon Menjadi Gila Karena “Michi GO” ?

20130317_grdagon_michigo2-600x600
Apakah G-Dragon menjadi gila karena lagu barunya “Michi GO” ?
Sebenarnya tidak, dia hanya melalukan hal tersebut untuk mempromosikan lagu terbarunya ! G-Dragon memposting foto dirinya yang sedang memakai topeng selama syuting MV terbarunya, dan menulis di twitternya, “Saat shooting MV Michi GO “. Dia juga mengupload foto dirinya saat tidak menggunakan topeng bersamaan dengan saat menggunakan topeng pada instagramnya dengan menuliskan, ” Shooting MV Michi GO.  Aku vs Aku.”
20130317_grdagon_michigo-600x798
Untuk membuktikan bahwa dia sedang bekerja keras, G-Dragon menulis di twitter untuk dirinya sendiri, “Kamu tidak bisa melakukannya disini…”. Kemudian dia membalas (pada dirinya sendiri), ” Kenapa?kenapa? Aku akan melakukan apa saja yang aku inginkan.“. Kemudian diikuti dengan tweet lainnya, “Jika kamu tetap melakukan ini, maka kita akan mendapatkan masalah.” Dilanjutkan dengan, “Hmph. Bboong.Jeul.”
Saat dia mencoba untuk menghukum dirinya dengan mengatakan, “Aku akan benar-benar menghukummu.” Kemudian dia menambahkan ‘kegilaannya’ dengan menulis ,” Kuhehehehe kau lucu. Aku adalah kamu, jadi bagaimana kamu melakukan itu padaku? Kuhehelelele.” pada dirinya sendiri. Dia mengakhiri percakapannya dengan, “Michi GO, Coming Soon.”
Beberapa hari yang lalu, SHINee Onew juga berbicara dengan dirinya sendiri saat di twitter. Apakah ini mungkin akan menjadi tren nantinya? Apa kalian juga mau mencoba di akun twitter kalian? :D
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar