welcome to my blog ^^

Rabu, 10 April 2013

Adik Suzy Miss A Menyampaikan Candaan Tentang Suzy yang Membully Adiknya

20130408_suzy_brother
Adik Suzy mengungkapkan rincian tentang kepribadian Suzy yang sebenarnya nya dan rumornya tentang bully.
SBS ‘Good Morning’ mewawancarai adik dari member Miss A, yang mengatakan, “Sebagai kakak perempuan saya telah populer, saya mendengar rumor yang mengatakan,’Dia seorang penggertak,’ atau ‘Dia adalah seorang anak yang nakal’ ‘Ini menyakitkan saya . Sejujur​​nya, dia banyak bermain-main, tapi dia tidak pernah menjadi anak yang nakal.”
Dia kemudian bercanda, “Ketika kami masih kecil, ada biskuit yang dia suka. Dia menyemprotkan soda di wajahku karena aku makan makanan ringan itu meskipun dia mengatakan kepadaku untuk tidak memakannya. Juga, setelah saya diam-diam menggigit sedikit makanan, dan dia memukul saya di bagian atas kepala dengan sendok.”

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar