welcome to my blog ^^

Selasa, 09 April 2013

‘Dream Concert 2013′ Merilis Daftar Artis yang Akan Tampil

20130409_dreamconcert_2013
‘Dream Concert 2013 ‘merilis daftar artis mereka yang luar biasa kepada publik. Dream Concert biasanya akan menjadi konser terbesar di Korea dan tahun ini tidak akan berbeda.
Tahun ini,Dream Concert akan digelar pada 11 Mei di Seoul World Cup Arena dan lineup termasuk SHINee, B2ST, INFINITE, 2AM, U-KISS, ZE: A, Girls ‘Generation, KARA, 4minute, T-ara , SECRET, SISTAR, EXO, B1A4, Rainbow, Huh Gak, Girls Day, SPEED, BtoB, Evol, dan VIXX.
Sebelum konser, akan ada red carpet dan sesi foto. Para produser konser menyatakan, “K-Pop telah menjadi merek dagang produk Hallyu dengan ‘Dream Concert’ di barisan terdepan. Ini sebuah gerakan baru untuk pertumbuhan Korea yang memberikan kontribusi untuk produksi industri dan peningkatan merek Korea.
Tahun depan, ‘Dream Concert’ akan memiliki ulang tahun ke 20. Kami sedang mempersiapkan langkah untuk menciptakan nilai baru. Ini akan menjadi konser yang penting dan bermakna yang mengumumkan perubahan itu. “
Acara tahunan ‘Dream Concert’ telah menjadi konser dari ikon hallyu, penggemar tidak hanya dari Korea, tetapi Jepang, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan banyak lagi, memberikan kontribusi untuk menyebarkan K-Pop di seluruh dunia.

Source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar