welcome to my blog ^^

Selasa, 14 Mei 2013

Jason Mraz Akan Tampil di ‘Saturday Night Live Korea’

Jason Mraz akan tampil di sebuah penampilan spesial di Saturday Night Live Korea (SNL Korea). Pada tanggal 14 Mei, para produser TVN SNL Korea mengungkapkan bahwa Jason Mraz akan tampil di acara tersebut pada siaran 18 Mei.
Jason Mraz akan mengunjungi Korea untuk konsernya di Seoul yang akan diadakan pada tanggal 17 Mei.
91643703


Jason Mraz akan tampil bersama bintang variety lainnya Sam Hammington, yang baru-baru ini telah mendapatkan popularitas melalui penampilannya di MBC Real Man, politisi Lee Jun Seok, bintang olahraga Song Chong Gug dan penyanyi Kim Dong Wook dan Younha.
Para produser mengatakan, “Kami akan mengambil langkah berbeda dari aktor asli, penyanyi, bintang idola dan komedian MC kami yang sudah tampil sebelumnya. kali ini kami menghadirkan politisi, bintang olahraga dan selebriti yang jarang terlihat di variety. Melalui prestasi ini, SNL Korea akan dapat mencakup lebih banyak warna. “
Kepala produser Sang Hui mengatakan, “Selebriti dari berbagai area akan menampilkan ciri khas SNL  dengan humor seksi bersama dengan parodi diri dalam drama acara untuk memanaskan Sabtu malam ini.”

Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar