welcome to my blog ^^

Sabtu, 18 Mei 2013

Netizens Menemukan Pernyataan yang Bertentangan Pada Pengalaman Ciuman Pertama Jiyeon

20130517_jiyeon
Kembali pada tanggal 13 Mei, empat anggota T-ara N4 menjadi bintang tamu di Mnet ‘Beatles Code 2‘, dan mereka mendapat perhatian saat mereka berbicara tentang ciuman pertama. Pada episode tersebut, Jiyeon telah berbagi, “Aku melakukan ciuman pertama ku di tahun ketiga SMP. Aku tidak ingat dengan baik tapi aku pikir dia adalah seorang oppa.”
Namun netizens telah menggali pernyataan terakhir dari Jiyeon yang bertentangan dengan apa yang dia nyatakan pada episode Beatles Code. Sebelumnya pada Mei 2010, ia muncul di ‘Strong Heart‘ dan menyatakan, “Aku berbagi ciuman pertama ku dengan Yoo Seung Ho, tipe ideal ku.” Dia berciuman dengan Yoo Seung Ho untuk sebuah adegan dalam video musik berjudul, “Lies“. Jiyeon juga mengungkapkan di acara yang sama, “Aku merasa malu saat adegan ciuman karena wajah Yoo Seung Ho berada tepat di depan ku. Aku hanya berpura-pura, tapi kami melakukannya dengan nyata karena sutradara menuntutnya. Itu adalah ciuman pertama dalam hidup ku. Aku benar-benar menikmatinya.”
Beberapa netizens yang menemukan hal ini menyatakan, “Kau bahkan tidak setua itu. Bagaimana bisa kau tidak ingat siapa ciuman pertamamu?” , “Pada saat seperti ini, dia seharusnya lebih berhati-hati” dan “Apakah dia mengatakan sesuatu yang sebenarnya?”. Yang lain berkomentar untuk membela Jiyeon dan berkata, “Tidak aneh bagi seseorang untuk tidak ingat dengan jelas”, dan “Dia mungkin hanya bingung, dia bilang dia tidak ingat dengan baik”.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar