welcome to my blog ^^

Minggu, 03 November 2013

HEECHUL SJ BERPENDAPAT BAHWA HYUNA DAN HYUNSEUNG BERKENCAN

941802_10153411257200008_594405738_n
Add caption
  Tidak mengherankan , Trouble Maker menjadi topik diskusi pada episode 31 Oktober dari JTBC ‘ Ssul Jeon . ‘ Pada episode ini, Kim Gu Ra melihat salah satu foto teaser dan berkata , ” Ini benar-benar membuatnya tampak seperti tidak ada hari besok . Ini terlihat benar-benar seksi . “ Heechul mengungkapkan pikiran yang sejati tentang masalah tersebut sebagai sunbae : ” Sambil menonton Video musik ini , aku bertanya-tanya , ‘ Mungkinkah keluar seperti ini jika mereka tidak berkencan ? ‘ ” Tampaknya ia memiliki beberapa kecurigaan dan berpendapat bahwa dua orang teman tidak bisa menghasilkan Video musik tersebut jika mereka tidak terlibat asmara . Namun, MC lainnya menunjukkan beberapa keraguan . MC wanita kemudian bertanya kepada Heechul apakah ia bisa syuting sesuatu seperti ini dengan idola wanita jika ia berkencan dengannya . Dia menjawab , “ Aku bisa melakukannya 100 % lebih nyaman . “
Kim Gu Ra berpendapat sebaliknya . Dia mengatakan bahwa jika keduanya benar-benar berkencan , mereka mungkin bisa nyaman menyentuh satu sama lain , tetapi tidak akan mampu untuk syuting seperti ini. Menurutnya , Hyunseung akan lebih protektif dan menginginkan untuk menutupi HyunA jika mereka benar-benar berkencan.
Heechul mengatakan ia merasa seperti sedang berbicara dengan beberapa siswa sekolah dasar , yang membuat MC lainnya khawatir dan bertanya-tanya apakah mereka berpikir terlalu polos . Heechul kemudian mengatakan bahwa setiap kali tentang HyunA, semua orang akan buru-buru untuk menonton dia tampil atau berlatih bahkan ketika mereka mengantuk dan lelah – terutama karena tatapannya .
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar