welcome to my blog ^^

Selasa, 19 November 2013

MANTAN PACAR MENCOBA MENJUAL FOTO BUGIL AILEE, NAMUN MEMBANTAH TELAH MEMBOCORKANNYA


Wakil Presiden Allkpop, Daniel Lee, mengakui itu adalah suaranya dalam panggilan telepon yang dirilis oleh Media Korea, Dispatch,di mana ia berusaha untuk menjual foto bugil mantan pacarnya, bintang K-pop Ailee.

Tapi Daniel Lee menyangkal dia yang membocorkan gambar untuk publikasi sendiri.
Lee dan allkpop menghadapi reaksi besar dari fans minggu ini ketika mereka menerbitkan versi yang disensor dari foto bugil Ailee ke website mereka pada hari Minggu tanpa izin si penyanyi.
Pada hari Rabu, wakil presiden allkpop setuju untuk berbicara dengan program Broadcasting System Seoul “One Night of TV Entertainment,” dalam upaya untuk membersihkan rumor, menurut eNews.
Lee, menegaskan kembali pernyataan resmi allkpop, bahwa seorang warga negara Kanada menghubungi staf editorial website tersebut pada bulan Juni, mencoba untuk menjual foto bugil Ailee.
“Pertama kami menerima email,” kata Lee .
“Karena kami punya tip dari orang dengan jenis tujuan seprti itu, aku hanya benar-benar ingin melihat apakah itu mungkin [untuk menjual gambar] dan aku dengan polos bertanya. Aku tidak punya niat lain.”
Wakil presiden allkpop, yang mengklaim dia belum berbicara dengan Ailee sejak penerbitan foto bugil, membantah laporan bahwa ia membocorkan foto ke situs dimana ia bekerja.
“Yang bisa aku katakan adalah aku minta maaf,” kata Lee .
“Kesalahpahaman terjadi dan aku hanya bisa mengatakan maaf tentang hal itu. Tapi apa yang aku ingin katakan adalah bahwa aku tidak membocorkan foto.”
Eksekutif YMC, yang dilaporkan mengambil tindakan hukum terhadap Lee, allkpop dan website perusahaan induk 6Theory Media, merilis sebuah pernyataan menghukum Lee tak lama setelah foto-foto itu diterbitkan, dan menjelaskan bagaimana itu bisa terjadi.
“Sementara dia tinggal di AS, Ailee diberi tawaran untuk menjadi model untuk sebuah perusahaan pakaian dalam terkenal. Perusahaan tersebut mengatakan kepada Ailee bahwa ia harus mengambil foto bugil untuk pemeriksaan yang lebih baik dari tubuhnya,” jelas YMC Entertainment.
“Ailee dipercaya bahwa informasi pribadinya akan dilindungi, tetapi sekali foto-foto yang dikirim keluar, perusahaan yang bersangkutan memutus semua kontak. Ailee melaporkan hal tersebut kepada polisi tetapi gagal untuk melihat hasil apapun karena kurangnya bukti. Hal itu terungkap bahwa banyak gadis lain juga ditipu dalam hitungan yang sama.”
Menurut pernyataan YMC, Ailee berbagi foto bugil dengan Lee untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana menanggapi insiden tersebut.
“Ailee berkonsultasi dengan mantan pacarnya [Daniel Lee] tentang masalah ini,” jelas pernyataan YMC.
“Ailee berbagi foto dengannya setelah ia membujuk bahwa dia membutuhkan foto untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang masalah ini.”
Pemotretan foto bugil Ailee rupanya selalu memberikan masalah, bahkan sebelum foto-foto terungkap.
“Masalahnya adalah sesuatu yang telah memberikan banyak kejutan dan rasa sakit bagi Ailee di masa lalu,” tambah pernyataan YMC .
“Bahkan dengan rasa sakit seperti itu , Ailee tetap pergi untuk meraih mimpinya, jadi kami khawatir bahwa ini [skandal foto bugil] akan menyakitinya bahkan lebih.”
Source : kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar