welcome to my blog ^^

Selasa, 01 Juli 2014

BUKTI YANG MENDUKUNG PERNYATAAN YANG HYUN SUK TERKAIT PEMBERITAAN PARK BOM TERUNGKAP

2NE1-Park-Bom-yang-hyun-suk_1404172766_af_org
Sebelumnya, telah muncul pemberitaan yang mengklaim Park Bom 2NE1 tertangkap karena menyelundupkan sejumlah besar narkotika pada oktober 2010.
Kemudian, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menulis surat pribadi yang berisi,“Saya ingin menjelaskan laporan dari kesalahpahaman yang tiba-tiba menyebar sejak kemarin malam.” Ia menjelaskan bahwa dulu Park Bom bermimpi menjadi pemain sepak bola. Namun, ia secara langsung menyaksikan salah seorang teman dekatnya yang sekarat saat pertandingan, dan setelah itu, Bom menghabiskan waktu-waktu sulit sehingga ia harus menerima konseling psikologi dan menerima obata-obatan yang diresepkan oleh Rumah Sakit terkenal di AS.
Sekarang, penggemar telah menemukan bukti yang mendukung pernyataan Yang Hyun Suk dengan arsip koran via Google. Dalam artikel, seorang mahasiswa dengan nama Jeny Park diceritakan sebagai top athletes Gould Academy di tim sepak bola mereka melalui Sun Journal. Kutipan itu berbunyi, “Jenny Park, seorang mahasiswa Seoul, korea, menerima penghargaan sebagai pelatih junior.” (Tanggal 8 Desember 1998)
Park Bom, yang memiliki nama Amerika Jenny Park, dikenal sebagai alumni dari Gould Academy, dengan akun twitter resmi dari sekolah, bahkan meninggalkan sebuah pesan yang berisi, “Jangan Menangis.”
Dalam artikel lain, Sun Journal (tanggal 7 Oktober 2000), sebuah artikel dengan judul mengerikan muncul, “Kematin pemain sepak bola yang disebabkan oleh Pecahnya Pembuluh Darah. ”
Dalam artikel itu, wartawan menggambarkan bagaimana insiden emosi itu bagi semua siswa di Gould. Kepala sekolah Gould Academy mengatakan, “Kami berdiri di tempat dan memiliki 45 menit yang sangat emosional disana,”
Dari pernyataan Yang Hyun Suk yang telah dirilis dan bukti artikel dari Sun Journal, tampak jelas mangapa kasus itu dihentikan oleh jaksa.
source : koreabo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar