welcome to my blog ^^

Sabtu, 24 Januari 2015

Lee Min Ho Meyakini Bahwa Berkencan Dapat Menghilangkan Stres

https://koreanindo.files.wordpress.com/2014/12/lee-min-ho.jpg?w=209

Selama wawancara baru-baru ini, aktor Lee Min Ho membahas tentang topik kencan.
Ketika ditanya apakah berkencan adalah salah satu cara baginya untuk menghilangkan stres dalam hidupnya, Lee Min Ho menjawab, “Itu benar. Menyukai seseorang dan memiliki emosi bahagia bisa menjadi cara alami menghilangkan stres yang berasal dari kerja keras dan melelahkan. Aku hanya ingin memiliki cinta satu sisi, “sambil tertawa.
Pewawancara kemudian bertanya apakah ia biasanya adalah seseorang yang membuat suatu hubungan menjadi putus atau berakhir . Lee Min Ho menjelaskan, “Aku pikir garis antara putus dengan dan diputuskan sedikit ambigu. Aku biasanya putus melalui kesepakatan bersama. Sama seperti semua hubungan yang dimulai dengan kesepakatan bersama, aku percaya putus juga harus dilakukan bersama. Aku tidak melakukannya dengan satu arah. “
Mengenai pendapatnya tentang persahabatan antara pria dan wanita, Lee Min Ho mengatakan “Pada dasarnya, aku tidak berpikir itu mungkin. Aku berpikir tidak mungkin seorang pria dan seorang wanita tanpa perasaan satu sama lain dapat makan dan minum teh bersama. Tapi aku percaya bahwa seorang pria dan seorang wanita yang berpacaran untuk waktu yang lama dapat menjadi teman lagi setelah waktu berlalu.”

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar