welcome to my blog ^^

Sabtu, 24 Januari 2015

Terjatuh Dari Atas Panggung, Taeyeon SNSD Segera Dilarikan Ke Rumah Sakit

https://koreanindo.files.wordpress.com/2015/01/image.png

Sebuah video yang baru saja di unggah melalui media sosial, menunjukan Taeyeon yang terjatuh dari atas panggung.
Saat itu, TaeTiSeo sedang tampil dalam acara “High One Seoul Music Award”. Setelah mereka menyelesaikan lagunya, mereka turun dari atas panggung, tiba-tiba Taeyeon terjatuh ke dalam sebuah lubang, para anggota dan lainnya dengan cepat menolong Taeyeon.
Sebelumnya, Seohyun pun sempat tersandung saat berada di atas panggung. Sementara itu, belum ada rincian yang jelas mengenai situasi ini.
Seseorang yang telah mengunggah video tersebut, menuliskan sebuah pesan yang berisi, “Bagaimana bisa ini terjadi… Taeyeon telah dilarikan ke rumah sakit, Tiffany dan Seohyun telah kembali ke rumah tanpa cedera. Taeyeon terjatuh dari atas panggung. Tidak hanya pergelangan kakinya, tapi juga seluruh tubuhnya masuk ke dalam lubang. Pernahkan kalian terjatuh dari ketinggian dua meter? Video ini tidak merekam bagaimana ia terjatuh, tapi jika dilihat dari sudut yang lain, ini benar-benar parah.”
cek videonya di --> http://www.youtube.com/watch?x-yt-ts=1421914688&x-yt-cl=84503534&v=y-0lagtqe_Y&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar