welcome to my blog ^^

Kamis, 30 Agustus 2012

Comedians Under Fire for ′Kissing′ miss A’s Suzy (T___T)


Komedian Kim Joon Hyun dan Kim Ki Lee berada dalam kesulitan dengan banyak orang di Korea, berkat ciuman tidak  Disengaja dengan miss A Suzy.(hwaaa poor suzy unnie T_T)
Pada tanggal 26 Agustus, Suzy berpartisipasi dalam KBS 'Gag Concert, di mana ia bertindak sebagai pacar komedian Song Joong Geun dalam' Penemuan segmen Hidup '.
Menjelang akhir tindakan, Kim Joon Hyun, yang berpura-pura menjadi pacar sungguhan Suzy, berkerut dengan Suzy untuk ciuman palsu. Saat itu, Kim Ki Lee, yang merek dagang line berkata 'Anda tidak bisa melakukannya di sini, "berhasil memukul Kim Joon Hyun di kepala dengan sebuah nampan, mengatakan ia tidak boleh menunjukkan kemesraan di depan umum.
dampaknya Suzy harus benar-benar berciuman dengan kim joon hyun,  lip-locking dan dekorasi akhir dari tindakan komedi dengan wajah Suzy yang benar-benar terkejut.
 Setelah siaran, netizens banyak marah karena ciuman suzy di dapat oleh seorang pelawak
Komedian Kim Ki Lee memberikan permintaan maaf secara nasional pada tanggal 26 Agustus, tweeting, "Setiap orang  yang berada di Korea, saya sangat menyesal. Ketika saya melihat siaran, aku berkata kepada diriku sendiri 'Anda tidak bisa melakukannya di sini, "dan saya sendiri mencerminkan. Aku tidak akan pernah memukul orang lain dengan nampan lagi. "
 Suzy juga tweeted mengikuti siaran, "pikir saya telinga saya akan meledak setelah mendengar suara keras dari baki. Itu sebabnya aku super terkejut! Bibirku (benar-benar) tidak menyentuh nya!! Itu adalah pengalaman yang baik! Gag Concert daebak! Semua komedian di 'Discovery of Life, " Anda semua menakjubkan! (Saya berharap tidak ada kesalahpahaman lagi)
 Bahkan setelah kedua tweets, netizens masih terbelah pendapat, mengatakan "Saya hampir menjadi Kim Joon Hyun anti-fan," dan "Dia menjadi musuh saya sekarang."

Meawhile, Konser Gag berhasil untuk rak atas peringkat dari 23 persen, menetap ke nomor satu tempat untuk program ditayangkan pada waktu yang sama.



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar