welcome to my blog ^^

Kamis, 30 Agustus 2012

T-Ara akan comeback pada tanggal 7 september di MUSIC BANK?

Rabu, 29 Agustus 2012


 

 

Tampaknya kita mungkin akan melihat T-ara kembali keatas panggung pada bulan September. Meskipun kontroversi seputar mereka belum mereda, kelompok ini dikatakan telah memilih untuk melanjutkan rencana comeback mereka... *hmm mudah"an lancar deh unnie*

Menurut orang dalam di bidang penyiaran, T-ara dijadwalkan untuk mengadakan panggung khusus pada siaran 7 September dari 'Music Bank' dengan lagu terbaru mereka yaitu day by day

Satu perwakilan dari KBS mengungkapkan pada tanggal 29 Agustus, "Comeback T-ara di 'Music Bank' telah diputuskan dari mulut ke mulut di dalam KBS."

Berita itu mungkin akan mengejutkan banyak orang karena tampaknya terlalu dini bagi T-Ara untuk melanjutkan promosi ketika isu tersebut masih menjadi topik hangat di Korea. Namun, jika kalian ingat, Core Contents Media telah menyatakan sejak awal bahwa gadis-gadis akan melanjutkan promosi lagu terbaru mereka.

Pada topik comeback mereka, orang dalam berkomentar, "Dengan efek negatif dari situasi T-ara yang mencapai ke drama, musik, dan iklan, tampaknya agensi telah memutuskan untuk mengambil pendekatan menghadapi situasi secara langsung."

Sumber lain berbagi, "Penghentian promosi album T-Ara itu secara sukarela, bukan karena pembatasan dari lembaga siaran. Tampaknya mereka telah memutuskan, setelah banyak berpikir, mencoba untuk menyesuaikan publik melalui promosi sebagai gantinya."

Namun, ketika dihubungi untuk pernyataan resmi dari 'Music Bank', staf dari acara mengungkapkan bahwa semuanya masih dibicarakan. Mereka menyatakan, "Agensi T-ara telah menghubungi kami. Kami sedang bernegosiasi pada penampilan mereka, namun belum dikonfirmasi... Kami belum memastikan mereka muncul di siaran 7 September."

sumber & gambar : MK via Naver, Mydaily via Naver
credit : allkpop



Tidak ada komentar:

Posting Komentar