welcome to my blog ^^

Minggu, 28 Oktober 2012

Gohara KARA menceritakan kesulitan menjadi seorang selebriti


Hara KARA berbagi tentang kesulitannya menjadi seorang selebriti, dan juga menyatakan penghargaannya atas maknae Jiyoung yang bergabung dengan KARA ketika ia berusia 15 tahun.
Pada tanggal 24 Oktober melalui KBS ‘Star Interview’, Hara berbicara tentang Jiyoung dengan berbagi,“itu adalah saat ketika kau tidak perlu tahu banyak hal dan hanya tertawa serta bergaul dengan teman-teman, tapi Jiyoung memulai karirnya sebagai selebriti pada usia tersebut . “
Dia melanjutkan, “Bahkan ketika kau sedang mengalami kesulitan, kau tidak bisa mengungkapkan hal itu dan harus memaksa diri untuk menyukainya.
Dan aku juga debut ketika berumur 18 tahun dan menerima banyak komentar kebencian. Tapi Jiyoung harus mengalami itu pada usia lebih awal. Jadi setiap kali aku melihat Jiyoung, aku hanya merasa kasihan padanya dan aku juga bersyukur bahwa dia bisa sampai sejauh ini. “
Sudah lima tahun sejak debutnya, Jiyoung berpikir  ”KARA sudah 5 tahun?” Dan tertawa saat dia akhirnya menjawab, “Sebuah perjalanan yang naik.
Selain itu, Jiyoung juga berbagi, “Entertainment memang sulit. Aku pikir aku tidak punya pilihan selain untuk bertahan, dengan semangat yang kuat. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar