welcome to my blog ^^

Senin, 29 Oktober 2012

uper Junior’s Leeteuk suffers from some fans’ abnormal actions(Super Junior Leeteuk Menderita Karena Tindakan Abnormal Beberapa Fans)


Super Junior’s Leeteuk recently suffered from some of his fans who were obsessed with him.
On October 29, Leeteuk tweeted, “Some of my fans kept following me by car even a day before I start my military service. What should I do? Why can’t they just leave me alone today?”
Leeteuk also expressed his sad feeling about not being able to spend time alone before starting his military service by tweeting, “I’m not going anywhere. I’m going home to move my stuffs.”
At this, people responded: “I’m always saying this, but they’re not your fans.” “If you were not a celebrity, you could have been having a drink with your friends.” “Spend your last day with your family.”
Leeteuk will enter a boot camp on October 30 and will serve in the army.


translate: Super Junior Leeteuk baru-baru ini menderita dari beberapa fansnya yang terobsesi dengannya.

Pada tanggal 29 Oktober, Leeteuk menulis di twitternya, “Beberapa dari fansku terus mengikutiku dengan mobil bahkan sehari sebelum aku memulai servis militerku. Apa yang harus aku lakukan? Tidak bisakah mereka meninggalkan aku sendiri hari ini?”
Leeteuk juga mengungkapkan perasaan sedihnya karena tidak bisa menghabiskan waktu sendirian sebelum memulai servis militernya dengan men-tweet, “Aku tidak akan kemana-mana. Aku akan pulang untuk memindahkan barang-barangku.”
Karena ini, orang-orang merespon: “Aku selalu mengatakan ini, tapi mereka bukan fansmu.” “Jika kau bukan selebriti, kau mungkin bisa pergi minum dengan teman-temanmu.” “Habiskan hari terakhirmu dengan keluargamu.”
Leeteuk akan memasuki kamp pelatihan pada 30 Oktober dan akan memulai wajib militernya.

cr;korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar