welcome to my blog ^^

Selasa, 04 Juni 2013

CEO Yedang Entertainment Ditemukan Meninggal Dunia

yedangceo
Pada 4 Juni COE Yedang Entertainment, Byun Du Seob, meninggal pada usia lima puluh empat. Dia ditemukan tewas di kantornya pada 4 Juni sekitar pukul 11KST. Dilaporkan bahwa ia meninggal karena kelelahan.
Seorang wakil dari Yedang Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami menyesal telah mengumumkan berita sedih bahwa pendiri,CEO,dan ketua dari Yedang Entertainment Ketua meninggal tiba-tiba … Dia adalah landasan yang kuat bagi ‘Korea Creative Content Business’ dan kami menghormati dia dan peranan utama dalam Hallyu Wave. Namun kita tidak bisa terus bersedih. Untuk menghormati kehendak almarhum, semua karyawan akan menyelesaikan semua proyek. “
Byun Du Seob meninggalkan seorang istri, Yang Soo Kyung, yang adalah seorang penyanyi populer di tahun 80-an. Ia memulai karir di industri hiburan sebagai DJ dan kemudian mendirikan agensi sendiri.
Pada tahun 2001 Yedang Entertainment telah didaftarkan ke KOSDAQ. Perusahaan juga telah diperluas menjadi film dan televisi. Yedang Entertainment adalah agensi bagi artis seperti Lim Jae Bum, Ali, C-Clown, RaNia, dan komedian Lee Hyuk Jae.
Pemakamannya akan diadakan di Rumah Sakit St Mary pada tanggal 6 Juni.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar