welcome to my blog ^^

Jumat, 28 Juni 2013

SNSD SEOHYUN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA FANS DENGAN SELCA CANTIK

seohyun
SNSD Seohyun mengekspresikan rasa terima kasihnya pada fans untuk semua ucapan ulang tahun, melalui situs resmi SNSD. Ia menulis:


Semuanya~!! Benar-benar..Terima kasih.. Untuk memberkatiku, Seohyun, orang bernama Seo Juhyun yang lahir pada 28 Juni. Untuk mengisi bagian penting dalam hidupku dengan cinta yang tak terlupakan.. Terima kasih untuk terus bersamaku dalam momen yang tak bisa dioutar kembali, dihentikan dan dihapus. Aku selalu berpikir untuk melakukan sesuatu. Apakah aku berhak untuk menerima cinta yang besar seperti ini? Apa yang kulakukan jika suatu saat nanti aku mengecewakan orang-orang ini? .. Ketika rasa terima kasih dan tekanan selalu ada, setiap dari waktu itu dengan fakta bahwa aku menerima cinta saat ini aku menyadari bahwa hidupnya punya nilai yang sangat besar..Ketika aku tidak bisa menjadi seseorang yang bisa menyenangkan semua orang, jika ada siapa saja yang bisa tersenyum karenaku aku sangat gemira dengan hanya hal itu saja. Aku akan bekerja lebih keras! Aku cinta kalian♥ 


cr: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar