welcome to my blog ^^

Sabtu, 01 Juni 2013

Darimana Rumor Pernikahan IU dan Eunhyuk Pertama Kali Muncul?

56445286


56445286

IU yang baru-baru diterpa dengan rumor pernikahan, namun dia bukan satu-satunya harus menjadi pusat perhatian dan mungkin akan ada yang lainnya di masa depan. Son Ho Young, Jang Yoon Jung dan selebriti telah menjadi korban rumor mengejutkan, atau ‘jjirashi’, yang beredar di pasar saham.
IU bahkan menuntut orang-orang yang aktif menyebarkan rumor tersebut.
Di mana rumor ini berasal, dan mengapa mereka mulai di pasar saham?
37467004
‘Jjirashi’ telah menyebar lebih mudah saat ini di Kakao Talk dan jaringan sosial seperti Twitter. Rumor ini tersebar cepat setelah pertama kali diucapkan, dan sangat melukai citra selebriti yang terlibat.
Desas-desus yang paling menonjol saat ini telah melibatkan pernikahan IU, kehidupan pribadi Son Ho Young dan sejarah keluarga Jang Yoon Jung. Sebagian besar dari rumor tersebut telah terbukti salah.
Seperti rumor terus menyebar,  non-selebriti yang disebutkan dalam rumor biasanya dipaksa untuk membersihkan nama mereka. Tidak ada yang bertanggung jawab atas komentar menyakitkan.
Jadi siapa yang membuat rumor tersebut, siapakah jjirashi? Biasanya mereka menyebar melalui buletin yang ditulis oleh mereka yang bekerja di pasar saham. Buletin biasanya berbicara tentang isu-isu politik, ekonomi dan masyarakat yang dapat mempengaruhi naik turunnya saham, tetapi karena perhatian telah meningkat di dunia showbiz, beberapa rumor tersebut dan isu-isu dari dunia hiburan menjadi tersebar di sana-sini dalam buletin dan menjadi menarik.
ENews telah mengkonfirmasi bahwa buletin tersebut disatukan oleh beberapa media, agensi iklan dan perusahaan swasta yang mengkhususkan diri di area tersebut. Rumor selebriti terutama dimulai atas utusan pasar saham bernama ‘Miss Lee’, dan melalui mulut ke mulut oleh para pejabat di saham. Rumor selebriti kemudian dikumpulkan di antara isu-isu lain dalam buletin dan terpisah menyebar melalui Kakao Talk dan jaringan sosial lainnya.
Memang benar bahwa ada kemungkinan buletin tersebut memiliki kebenaran, tetapi sebagian besar rumor yang beredar di kalangan masyarakat kemudian terbukti palsu.
Seorang pejabat yang meminta namanya tidak disebutkan mengatakan, “Memang benar beberapa fakta dibesar-besarkan, tapi orang-orang yang terlibat tidak bisa benar-benar membuktikan rumor yang salah. Desas-desus yang awalnya hanya menyebar di kalangan pejabat saham melalui ‘Miss Lee’ telah menyebar di masyarakat umum dengan penemuan seperti Kakao Talk. “


Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar