welcome to my blog ^^

Senin, 19 Agustus 2013

BOA POTONG RAMBUT UNTUK DRAMA TERBARUNYA?

Pada 17 Agustus lalu, BoA mengupload foto ke akun Instagramnya yang memperlihatkan ia dengan potongan rambut baru sehingga banyak yang menduga jika sang Diva memotong rambutnya untuk keperluan drama terbarunya, “Expect Dating”.
Pada foto yang diupload dengan caption, “Hi there~” tersebut, Boa terlihat dengan dandanan smoky eye dan potongan rambut pendek seperti foto berikut ini.
Boa new haircut

Sementara itu, BoA sendiri dikasting untuk peran utama dalam drama komedi romantis terbaru dari KBS yang berjudul “Expect Dating” (juga dikenal dengan judul “Looking Forward to Romance“) ini bersama dengan Daniel Choi, Im Siwan dan Kim Ji Won yang diprediksi akan tayang bulan September mendatang dimana bercerita mengenai pasang surut hubungan diantara para pemainnya yang berusia 20 dan 30 tahunan.
BoA memainkan karakter bernama Ju Yeon Ae yang terjebak masa lalu dengan mengencani cowok-cowok ‘bad boy’. Lalu Daniel Choi memainkan karakter Cha Dae Gi yang merupakan suvervisor kencan yang mampu membaca hati perempuan dan memahami keinginan dan motivasi mereka. Adapun Im Siwan memainkan karakter sebagai Jeong Jin Gook yang jatuh cinta pada Ju Yeon Ae (BoA). Sedangkan Kim Ji Won memainkan karakter Choi Sae Rom yang memiliki keahlian melelehkan hati para wanita.

Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar