welcome to my blog ^^

Jumat, 02 Agustus 2013

YG ENTERTAINMENT TANGGAPI SELCA KONTROVERSI G-DRAGON

Big-Bang-G-Dragon_1375411026_af_org
Kalian mungkin masih ingat selca G-Dragon yang baru-baru mendapat sedikit reaksi secara internasional, bahkan mendapatkan perhatian pada media seperti majalah SPIN dan LA Times, yang menunjukkan selca yang mungkin kurangnya rasa hormat kepada Trayvon Martin.
Foto kali ini kembali menimbulkan perdebatan di akun Instagram, di mana penggemar berdebat dengan satu sama lain tentang apakah G-Dragon secara sengaja melakukan ‘blackfaced’ terhadap dirinya sendiri atau apakah itu hanya masker.
Dalam menanggapi kontroversi ini, YG Entertainment  memperjelas masalah yang sedang dihadapi, dan menyatakan bahwa ini semua hanya kesalahpahaman besar. “GD hanya memakai cat yang berbeda warna di wajahnya dan ini adalah kesalahpahaman besar. Cat wajah hanya variasi warna untuk sampul albumnya yang meliputi hitam, putih, dan merah. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah pernyataan politik atau ras … ini foto sederhana yang diambil di mana GD menggunakan cat yang berbeda warna pada wajahnya untuk album mendatang, “


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar