welcome to my blog ^^

Sabtu, 31 Agustus 2013

SEORANG PRIA 40 TAHUN MIRIP DENGAN TAEYEON SNSD?


Sebuah foto dari Taeyeon_1377877065_af_orgproduser pria berusia 40 tahun telah menjadi topik pembicaraan secara online.
Pada tanggal 30 Agustus, penyanyi dan penulis lagu Yoon Jong Shin memposting di akun Twitter-nya, “Foto Lee Gyu Ho cukup menjadi pembicaraan. Dia telah menghasilkan salah satu dari lagu Ye Rim, yang akan dirilis di album ke-2 -nya mendatang.”
Foto dari Lee Gyu Ho telah membuat pemirsa terkejut dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar berusia 40 tahun. Dengan kulit bayi  dan senyuman mata, banyak yang telah memanggilnya kembaran dari Taeyeon SNSD.
Netizens berkomentar, “Dia terlihat persis seperti Taeyeon”, “Aku tidak bisa percaya bahwa ia seorang ahjusshi berusia 40 tahun”, “Aku jatuh cinta dengan Lee Gyu Ho setelah foto ini”, “Dia adalah Korea Peter Pan, “dan” dia semakin cantik saat ia bertambah usia. “
Lee Gyu Ho sebenarnya berusia 40 tahun. Ia lahir pada tahun 1974 dan pada tahun 1993 mendapatkan medali perunggu pada kontes musik populer. Pada tahun 1994 ia memulai debutnya dengan merilis album pertamanya “Alterego,” dan sejak itu ia telah dicap sebagai produser populer karena ia telah menghasilkan lagu-lagu dari banyak artis, seperti Yoon Jong Shin, Lee So Eun, Lee Seung Hwan, dan banyak lagi.


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar