welcome to my blog ^^

Kamis, 05 September 2013

APAKAH YANG DIKATAKAN KYUHYUN SJ SEHINGGA MEMBUAT HARA KARA MENANGIS?

Hara KARA menumpahkan air mata di episode terbaru dari ‘Radio Star’.
MC Yoon Jong Shin bertanya kepada Hara, “Pertanyaan apa yang paling kau takuti?“. Hara menjawab, “Kau masih akan bertanya!”, Dan Yoon Jong Shin berkata, “Kami tidak akan bertanya tentang hal tersebut” Hara kemudian ragu-ragu menjawab, “aku tidak ingin berbicara tentang kencan.”
Yoon Jong Shin kemudian bercanda, “Itu terlalu luas. Kami hanya akan mengambil satu orang,” kemudian Hara meledak, “Aku tidak memiliki satupun! Kenapa kau terus melakukan hal itu kepadaku?”. Yoon Jong Shin menjawab, “Itu karena jika kita membuang kategori ‘kencan’ ketika kita berbicara dengan girl group, maka kita tidak dapat berbicara tentang sebagian besar hal tersebut.”
12878965

Kyuhyun kemudian menambahkan, “Dia ‘Dating-dol.” Hara memelototinya dan berkata, “Apa?”, Dan Kyuhyun pasrah menjawab, “Dating-dol …”, yang membuat Hara menjejalkan minumannya ke arahnya. MC Kim Kuk Jin kemudian berkata, “Jadi semuanya baik-baik saja selama kita tidak berbicara tentang kencan?”, Dan dia berkata, “Ya. Ini karena ketika aku berbicara tentang hal itu, artikel bisa saja keluar membahas  tentang hal itu.”
MC Kim Gu Ra mengatakan, “Setelah artikel terus keluar, orang akan berhenti untuk peduli. Tapi aku bertanya-tanya, hubunganmu tidak tampak seperti bergairah?”. Hara menjawab, “Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, promosi Jepang kami yang sangat panjang. Itu semua aku akan katakan.”
MC kemudian bercanda mengatakan, “Untuk melupakan Hara, Jiyoung atau Seungyeon harus berkencan saat ini.” Hara langsung berbicara dan berkata, “kencan! Kau sudah melakukannya!”. Ketika MC tertangkap dengan kata-katanya, Hara mengaku, “Aku hanya berusaha untuk menutupi diri.”
Percakapan terus menuju titik di mana Kyuhyun mengatakan, “Jika aku membuka mulutku, Hara akan berakhir.” Hara meledak, meledak dan berkata, “Apa maksudmu, aku akan berakhir?! kau tidak bisa 100% yakin!”. Hara menjadi begitu emosional, Kyuhyun berkata, “Aku hanya bercanda!”. Hara, bagaimanapun, mulai menangis, dan berkata, “Aku benar-benar marah.”


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar