welcome to my blog ^^

Sabtu, 28 September 2013

[RUMOR] L INFINITE DAN ‘ULZZANG’ KIM DO YEON TENGAH BERKENCAN?


INFINITE-L_1380229946_af_orgDunia hiburan Korea saat ini sedang dipenuhi dengan skandal dan rumor kencan.
Menambah daftar artis yang tersandung rumor kencan, L INFINITE dirumorkan pacaran dengan author geevy ulzzang Kim Do Yeon yang dikenal atas pernyataannya tentang makan 1,2 ton cokelat selama 6 tahun terakhir di tvN ‘Martian Virus’.
Cewek tersebut baru-baru ini men-tweet,
Apakah kau melihat? Kau tak lagi orang kecil! Meski kau tidak bukan siapa-siapa lagi, aku akan selalu berada di sampingmu dan selagi aku tak akan berubah, aku akan meminta penjelasan jika kau, innocent seperti biasa, pergi ke salah satu klub itu atau pesta yang tak kau sukai dan aku akan iri jika kau bermain dengan teman lain. Namun, kita akan selalu bersama sampai akhir hidup kita. Ayo jangan berantem lagi seperti kemarin. Aku mencintaimu.
Kalian pasti tidak dapat petunjuk jika membaca versi Indonesia, namun jika dalam bahasa Korea tertulis seperti ini:
.ㅓ 보고있나 더 이상 난쟁이 아닌 애!
잘 것 없어져도 언제나 네 옆에 있어 줄거
 난 변하지 않을거니까 항상 순수한 너라
티나 클럽 같은 데 싫어해서 갔다오면 해
시키고 다른 친구랑 놀면 질투도 하지만
명이 다 할 때까진 쭉 우린 이어져 있을거
. 어제처럼 다신 싸우지 말자. 사랑해
 보고파 명수야”
Pesan tersembunyi dalam twitter-nya tersebut jika kalian mengambil satu huruf depan tiap baris, “ㄴ(L) 보고파 명수야” dimana berarti “L, Aku kangen kamu, Myungsoo” (Myungsoo adalah nama asli L). Sembari tweet-nya ini menarik banyak perhatian, Kim Do Yeon menjelaskan, “Aku bicara pada seorang teman,” dan kemudian menghapus pesan tersebut. Namun, telah ada yang meng-capture tweet-nya dan telah tersebar di internet.
Seperti biasa, mata elang netizen telah menemukan foto untuk mendukung kemungkinan bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan, seperti mereka mengenakan T-Shirt dan jam tangan yang sama. Dan juga di album INFINITE bagian ‘Thanks To,’ L memasukkan nama ‘Do Yeon’ di daftar orang-orang yang ingin ia ucapkan terima kasih.
Tentu semua spekulasi ini mungkin hanya kebetulan, kita tunggu saja kelanjutan dari rumor kencan ini!
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar