welcome to my blog ^^

Selasa, 17 September 2013

Wanita Dengan Mata Paling Cantik Menurut Ahli Operasi Plastik Korea




para dokter telah memilih lima nama dari idol cewek Korea yang menurut mereka memiliki mata yang begitu cantik. Hal itu terekam dalam survey yang dilakukan oleh bntNews.
1. suzy miss A


Tidak seperti kebanyakan orang Korea yang memiliki mata sipit,suzy dikaruniai mata besar yang cantik. Mata suzy nampak seperti mata anak yang polos namun juga hidup di sisi lain. Terutama ketika ia membuat berbagai ekspresi,membuat mata nya semakin cantik.

2.Yoona SNSD
Yoona sangat memiliki mata indah.tidak heran jiga dia memiliki banyak fanboy dari kalangan artis maupun biasa.dengan mata indahnya dia selalu membuat fans heboh saat ia melakukan wink.

3.sunhwa secret

 Member girlband Secret ini masuk di posisi ketiga dari pilhan para dokter tersebut. Mata Sunhwa seperti mata seorang gadis yang penuh harapan, dan mampu membuat orang-orang di sekitarnya tergerak untuk melindunginya.

4.krystal f(x)

Krystal memiliki mata yang indah dan tajam . Mata tersebut makin memperkuat karakter Krystal.

5.Hyuna 4minute


Salah satu idol yang masuk dalam list ini adalah HyunA 4minute. HyunA memiliki mata yang begitu hidup ketika berekspresi. Mata cantik tersebut merupakan salah satu dari banyaknya kesempurnaan yang dimiliki hyuna.


cr:kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar