welcome to my blog ^^

Minggu, 03 Agustus 2014

Big Bang T.O.P ungkap Fashion Airport-nya Adalah Bohong ?


TOP Big Bang mengatakan fashion bandaranya semua adalah kebohonganpada 2 Agustus episode Entertainment Relay‘.
Idola dan aktor ini berada di lokasi syuting untuk sebuah merek pakaianluardi mana ia berkataSaya biasanya hanya memakai gaya pakaian luar.Aku belum pernah pakai celana pendek,” menambahkan fashion bandarasaya semuanya adalah bohongIni agar saya bisa menunjukkan citra BigBangKetika aku di rumahsaya biasanya berpakaian seperti ini
TOP juga ditanya apakah ia pernah merasa bahwa dia seksi dan menjawab,Pada saat-saat ketika aku melihat diriku di atas panggung selama 0,1 detik.”Park Shin Hye berbagi pendapatnya tentang akting pasangannya juga, mengatakan, “Saya benar-benar terkejutAku sama sekali tidak merasa bahwa ia canggung.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar