welcome to my blog ^^

Rabu, 27 Agustus 2014

Taemin SHINee Mengaku Tak Berpengalaman Soal Cinta


Taemin SHINee menjadi bintang tamu dalam program radio MBC FM4U ‘Sunny’s FM Date’ episode 26 Agustus. Dalam program ini, Taemin membuat pengakuan soal kehidupan cintanya. “Kupikir aku kurang pengalaman ketika terkait dengan pacaran.” Sunny SNSD selaku DJ pun bertanya,”Jika kau menyukai seseorang suatu saat nanti, apakah kau tipe yang mengakui duluan atau hanya memperhatikan dari jauh dan tidak bisa mengekspresikan perasaanmu?”
Taemin menjawab,”Jika aku benar-benar menyukainya, kupikir aku akan mengakuinya duluan. Hatiku suka terburu-buru, jadi apa yang harus kukatakan? Kupikir aku masih kurang berpengalaman.”
“Sudah sejak lama semenjak aku berkencan jadi aku tidak ingat,” kata Taemin.

DJ Sunny kembali bertanya,”Apakah itu karena kau tidak berpengalaman dalam berkencan?” dan kemudian memberikan saran,”Kau harus mencoba sering berkencan ketika kau muda dan tampan.”
Dan Taemin pun menjawab,”Aku akan berkencan dengan penggemarku.”
“Itu jawaban yang sempurna,” kata Sunny sambil tertawa.
Sementara itu, album debut solo Taemin ‘Ace’ memuncaki beragam chart musik mingguan.


cr:soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar