welcome to my blog ^^

Rabu, 06 Agustus 2014

EXO Umumkan Nama Fan Club Resmi “EXO-L”


Akhirnya, EXO telah mengumumkan sebuah nama untuk fan club mereka, yaitu “EXO-L”.
Telah diumumkan bahwa global official fanclub EXO akan resmi diluncurkan hari ini pukul 12PM KST, dengan dimulainya homepage (https://exo-l.smtown.com/) serta aplikasi mobile untuk memulai proses rekruitmen.
EXO-L adalah singkatan dari EXO-LOVE. “L” merupakan sebuah huruf diantara “K” dan “M”, sehingga itu menandakan penggemar yang mecintai EXO-K dan EXO-M, dan juga berisi makna bahwa penggemar dan EXO adalah satu, sama seperti halnya slogan EXO, ‘We Are One‘.
Fan Club juga akan dijalankan melalui aplikasi mobile khusus yang memungkikan lebih banyak kemudahan bagi penggemar di seluruh dunia. Mereka yang bergabung di fanclub akan diberikan barcode khusus dengan kartu keanggotaan mobile mereka, ini juga akan memberikan mereka akses ke acara obrolan khusus dan berbagai konten, serta jadwal yang berkaitan dengan EXO.
Untuk merayakan peluncuran fanclub resmi mereka, ada acara khusus di toko pada bulan Agustus, yaitu Acara mengobrol seminggu sekali yang dimulai pada tanggal 6 Agustus dan ada juga acara kuis untuk memenangkan hadiah dengan menjawab pertanyaan seputar EXO.
Mereka yang tertarik untuk menjadi bagian dari EXO-L bisa men-download aplikasi mobile atau mengaksesnya melalui situs resmi.
Jadi, selamat kepada penggemar EXO, yang telah memiliki nama resmi untuk Fan Club mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar