welcome to my blog ^^

Sabtu, 29 Desember 2012

Grup Pendatang Baru ‘Pure’ Menggelar Konser Untuk Mendukung Reuni TVXQ

pure
Grup pendatang baru Pure akan menggelar konser dengan harapan TVXQ dan JYJ dapat bersatu kembali.
Label mereka Pure Entertainment mengungkapkan bahwa Pure bertujuan untuk melakukan 100 kali konser di Seoul Myeondong Pure K-Pop Live Concert Hall. Mereka akan debut setelah konser tersebut.
Pure terdiri dari White Soohyuk, Pink Chanhwee, Black Jimin, Blue Jungbin dan Yellow Younghoo. Mereka disatukan oleh CEO Pure Entertainment yang merupakan penggemar dari TVXQ yang ingin TVXQ bersatu kembali.
Para member Pure dipilih melalui audisi. Penampilan, cara bernyanyi dan cara menari seperti TVXQ yang paling dipentingkan. Sejauh ini di Jepang, Pure telah menggelar 2 showcase dan tiket kedua showcase tersebut terjual habis. Konser Korea mereka akan diselenggarakan 3 kali dalam seminggu dan penggemar TVXQ  serta bagi yang kurang mampu dapat menyaksikan konser tersebut dengan gratis. Keuntungan dari konser tersebut pun juga akan didonasikan.
Leader Pure, White Soohyuk berkata, “Kami senang dapat bertemu penggemar kami melalui konser ini. Kami merencanakan konser di Sendai dan New Jersey, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak menodai nama TVXQ. Kami sangat berharap TVXQ dapat berdiri sebagai 5 member lagi.”

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar