welcome to my blog ^^

Minggu, 23 Desember 2012

Suzy Miss A mendapatkan pelecehan seksual di Twitter

2012122318481050670_1
Baru-baru ini, sebuah foto telah diposting secara online dengan maksud untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Suzy Miss A dan telah menjadi isu hangat.
Pada 22 Desember, seorang netizen pria mengirimkan foto Suzy yang tidak senonoh melalui akun twitter. Seiring dengan foto tersebut, ia menggunakan istilah yang sering digunakan untuk menunjukkan penghinaan terhadap orang-orang dari Provinsi Jeolla dan itu membuat masalah menjadi lebih buruk.
Netizens berasumsi bahwa hal itu mungkin terkait dengan rekomendasi Suzy ketika tayangan perdana film ’26 Years’. Dia mendorong orang-orang untuk menonton film tersebut sebagai warga Gwangju.
Beberapa masyarakat ada yang marah serta mengkritik terhadap rekomendasi dari Suzy.
Masyarakat juga merasa bahwa Suzy berlebihan, dan mengatasnamakan warga Gwangju hanya karena Suzy berasal dari provinsi tersebut. Namun, belum diketahui apakah seseorang yang mengirim foto kepada Suzy adalah bagian dari masyarakat Gwangju.
Netizens yang melihat postingan berkomentar: “Ini jelas pencemaran nama baik.” “Itu menjijikkan” “Bagaimana bisa seseorang mengirimkan hal seperti itu ke Suzy.? Dia pasti mengalami sakit mental. “
Postingan tersebut kini telah di hapus.


Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar