welcome to my blog ^^

Kamis, 20 Desember 2012

T-ara dikritik karena menjadi model iklan untuk permainan judi Jepang

20121219_tara_pachinko-460x308
T-ara mendapatkan berbagai kritikan atas tindakan mereka, dan beberapa Netizens kini menuduh mereka sebagai grup yang tidak konsisten/ munafik.
T-ara baru-baru ini menjadi berita utama karena mengaku telah menolak tawaran menggiurkan untuk mempromosikan produk alkohol, dan tidak akan menerima tawaran sebagai model untuk minuman beralkohol di masa depan, karena hal tersebut tidak sesuai dengan citra mereka sebagai idola remaja.
Sementara kata-kata dan tindakan mereka telah menarik pujian dari banyak Netizens, kini T-ara kembali menuai kritik. Pada tanggal 19 Desember salah satu pengguna komunitas online memposting sebuah gambar dengan judul, ‘Iklan Pachinko T-ara’.
Salah satu pengguna tersebut mengunggah gambar yang menunjukkan anggota T-ara berperan sebagai model untuk permainan pachinko di Jepang.
Gambar tersebut dengan cepat menyebar dengan banyak netizens mengungkapkan kritik mereka kepada T-ara, karena telah melakukan tindakan munafik.
Pachinko adalah permainan mekanik Jepang yang dapat dimainkan untuk bersenang-senang tetapi lebih sering digunakan sebagai alat untuk perjudian.
Salah satu netizen yang kecewa menulis, “T-ara mengaku telah menolak tawaran untuk mengiklankan produk alkohol karena pengaruh terhadap remaja, tetapi mereka kini syuting untuk iklan Pachinko di Jepang … Saya pikir pada awalnya mereka telah kembali tapi kurasa tidak.”
Core Contents Media telah merespon, “Ketika mereka melakukan iklan Pachinko, itu bukan untuk berjudi.”
(Catatan: Ini adalah pernyataan yang telah mereka ralat dari Pernyataan asli yang sebelumnya mereka katakan di situs media  , “Ketika mereka melakukan iklan Pachinko, itu bukan untuk perjudian, seperti yang telah di ketahui, aktor Song Seung Hun dan Bae Yong Joon telah melakukan iklan Pachinko, serta KARA. “)

Source : Sports Chosun, Herald Ekonomic
Via : Nate, eToday, allkpop, and Enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar