welcome to my blog ^^

Sabtu, 22 Desember 2012

“Kembaran” G-Dragon, Kyumin, Akan Mengikuti Jejak GD Dengan Bantuan Csp Crispi Crunch

kyumin
“Kembaran” G-Dragon, Kyumin, baru-baru ini berbagi ambisinya untuk mengikuti langkah G-Dragon sebagai rapper melalui homepage Cyworld-nya. Ia juga mengungkap bahwa Csp Crispi Crunch membantu memproduksi album single Kyumin tanpa kontrak apapun.
Csp mengkonfirmasi, “Aku selalu berharap Kyumin, yang normalnya rajin dan berkelakuan baik, akan melakukan dengan baik. Melalui kesempatan ini, aku berharap ia mempromosikan dirinya dan meraih mimpinya melalui agensi yang baik.”
Kyumin menyatakan, Karena aku menyukai senior G-Dragon Big Bang, aku ingin menjadi mirip dengannya dalam bidang gaya fashion dan musik. Maka dari itu aku ingin berlatih rap dan belajar produksi musik secara bersamaan. Meskipun aku masih kekurangan saat ini, ku harap suatu hari aku menjadi rapper yang mendapat kehormatan dari senior GD.”
Kyumin sebelumnya tampil di MV Crispi Crunch “Menboong Time” sebagai “kembaran” G-Dragon dan menerima komentar positif dan negatif.
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar