welcome to my blog ^^

Sabtu, 22 Desember 2012

Hyorin SISTAR menjadi karakter Fiona

20121221_hyorin_fiona-600x804

Hyorin SISTAR berubah menjadi karakter Fiona dalam film ‘Shrek’ untuk ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’.
Pada tanggal 21 Desember, Hyorin menyapa penggemar malalui akun Twitter resmi SISTAR, dengan mengatakan “aku berubah, khusus untuk Natal di ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook ~ ~!! Fiona ~ ~! Panggung itu sangat berarti bagiku karena aku menampilkan sebuah lagu yang aku cintai dengan sunbaenim yang juga aku cintai! aku kecewa karena aku demam, tapi tolong hanya menganggapnya sebagai hal yang lucu ♥ “.
Hyorin memasang dua foto di mana dia berpakaian seperti Fiona bersama dengan Kim Jo Han. Pasangan ini memiliki panggung duet untuk episode ke-21 dari ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar