welcome to my blog ^^

Rabu, 26 Desember 2012

Sulli f(x) Mirip dengan Geisha Korea Lee Nan Hyang?

93
Sulli f(x) baru-baru ini menarik banyak perhatian setelah sebuah foto geisha Korea Lee Nan Hyang (1900-1979), yang lahir seratus tahun yang lalu dirilis.
Foto tersebut diunggah pada sebuah papan komunitas online dengan judul “Geisha Korea Lee Nan Hyang yang lahir di akhir masa Dinasti Joseon.” Ia merupakan wanita yang sangat populer di masa tersebut berkat wajah cantik dan kemampuan bernyanyinya.
Ketika ia menjadi salah satu geisha yang populer, ia menikah dengan wartawan koran dan menjadi ibu rumah tangga. Namun, ia sangat antusias dengan menyanyi sehingga Ha Gyu Il (komposer terkenal pada masa itu) memberinya sebuah lagu. Akhirnya Lee Nan Hyang merekam album pertamanya dengan lagu-lagu yang diciptakan oleh Ha Gyu Il. Yang menarik perhatian dari masyarakat adalah kemiripannya dengan Sulli.
Keduanya mempunyai mata yang besar, kelopak mata yang layu, bibir kecil, hidung mancung dan kulit putih susu.
Orang-orang yang melihat foto tersebut merespon: “Sulli dan Lee Nan Hyang sangat mirip.” “Apakah foto Sulli diedit pada foto Lee Nan Hyang?” “Apakah Sulli bereinkarnasi sebagai Lee Nan Hyang?” “Aku sangat terkejut melihat foto itu.”

Source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar