welcome to my blog ^^

Jumat, 25 Januari 2013

Apa Kata CNBLUE Mengenai SNSD “I Got A Boy”?


20130124_cnblue_girlsgeneration
CNBLUE berbagi pemikiran mereka mengenai SNSD “I Got A Boy“.
Para lelaki ini mengadakan konferensi pers untuk mini album terbaru mereka ‘Re:BLUE‘, dan ditanya mengenai “I Got A Boy”. Yonghwa berkata, “Ini pendapat pribadiku, namun aku sangat menyukai lagu SNSD. Itu sebuah lagu yang bisa mereka lakukan karena mereka SNSD, dan mereka bisa bereksperiman dengan hal-hal yang baru karena mereka SNSD. Bahkan jika kalian adalah seseorang yang membuat tipe musik seperti itu, lagu itu sulit dibuat.
Ia kemudian menjelaskan lebih jauh, “Orang-orang mungkin berselisih karena itu adalah lagu yang dramatis, namun ku pikir mereka bisa mengatasinya karena mereka SNSD..
Jungshin angkat bicara dan berkata, “Kami penasaran siapa yang bisa membawakan lagu itu jika mereka bukan SNSD. Kami berpikir dalam mengenai itu juga. Itu adalah lagu yang cukup unik.
Jonghyun menambahkan, “Ketika aku pertama mendengar lagu tersebut, aku berpikir, ‘Hah, apa ini?’. Namun ketika aku melihat panggung, aku berpikir, ‘Orang-orang ini benar-benar berbeda’.” Yonghwa bercanda, “Itu seperti yang lainnya punya rambut hitam, namun mereka punya rambut mint.
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar