welcome to my blog ^^

Sabtu, 05 Januari 2013

Gaji Lee Hi setelah debut masih 96.000 rupiah dalam sebulan

Screen-Shot-2013-01-03-at-11.56.51-PM
Pada 3 Januari, penyanyi rookie Lee Hi memiliki sebuah wawancara dengan Naver untuk “Star Column” dan mengungkapkan bahwa uang sakunya sejak ia mulai duduk di sekolah menengah tidak berubah.
Orangtuanya hanya memberinya sepuluh dolar (96.500 rupiah) per bulan dan uang tersebut di harapkan juga dapat untuk membayar ongkos bis.
Dia mengejutkan netizens dengan mengatakan, “Karena aku harus membayar untuk ongkos bus dengan uang itu, jika aku bisa, aku mencoba untuk menghindari naik bus kecuali salju turun atau hujan deras.
aku mencoba untuk membuat sepuluh dolar tersebut bertahan selama aku bisa. Bahkan setelah memulai debut di bawah YG Entertainment, gajiku masih sepuluh dolar. Orang-orang berpikir bahwa artis mungkin akan menerima banyak uang setelah mereka debut, tapi itu tidak terjadi. “
Dia terus menjelaskan, “Gajiku tidak banyak karena orang tuaku  memulai sebuah rekening bank untukku pada usia dini. Mereka hanya memberiku sepuluh dolar sebulan dan menyisihkan sisanya untuk masa depanku. Total saldo disimpan diam-diam dalam rumah tangga kami, “menggambar rasa ingin tahu dari netizens.
Netizens berkomentar, “Dia seperti anak perempuan yang baik,” “Dia belajar bagaimana untuk hidup hemat di usia muda,” “Ini menakjubkan bahwa dia hanya menerima sepuluh dolar per bulan dan bukan per hari”  


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar