welcome to my blog ^^

Sabtu, 12 Januari 2013

Seohyun SNSD Terkejut Dengan Artis-Artis Rookie Yang Lahir Di Tahun ’96

seohyun
Seohyun SNSD baru-baru ini membuat fans tertawa dengan kesadarannya pada betapa mudanya artis-artis rookie masa kini.
Seohyun berbagi, “Aku sadar bahwa sudah lama semenjak aku debut. Selagi memenuhi kewajibanku menjadi MC di acara musik, Aku menyadarinya ketika aku melihat artis-artis rookie tiap minggunya. Aku maknae SNSD, dan ketika aku melihat grup-grup lain punya ’96ers’, Aku berpikir, ‘jadi ada orang-orang yang lahir di tahun ’96.’ Namun di masa lalu ketika senior lain menanyakan usiaku dan aku menjawab, ‘Aku ’91′, Aku sadar bahwa inilah yang dirasakan para senior.”
Sooyoung berbagi, “Semakin banyaknya jumlah rookie, aku tahu nama tim mereka, namun ada beberapa nama member yang tak ku ketahui. Ketika kami debut, kami tak bisa memahami mengapa orang-orang berpikir kami semua mirip. Kami semua sangat berbeda. Namun aku sadar sekarang.”
Ketika ditanya apakah saat ini mereka tak lagi menganggap diri mereka girl group karena mereka telah berusia 20 tahun-an, Taeyeon menyatakan, “Member kami belum ada yang menikah atau melahirkan, jadi kami masih gadis”, dimana Sooyoung menambahkan, “Dibanding memberi makna ‘Girls’ Generation’, saat ini terasa seperti kami telah menjadi satu.”
Dalam berita terkait, SNSD baru-baru ini comeback dengan single baru, “I Got A Boy“.
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar