welcome to my blog ^^

Sabtu, 05 Januari 2013

Pemirsa ‘We Got Married’ tidak setuju dengan tetap mempertahankan Oh Yeon Seo

20130103_ohyeonseo_leejoon
Penggemar ‘We Got Married’ menyatakan rasa frustrasi mereka pada keputusan untuk tetap mempertahankan pasangan Oh Yeon Seo-Lee Joon di acara tersebut.
Sebelumnya, banyak yang meminta agar Oh Yeon Seo dihapus, dengan menyatakan, “Sekarang kalian tahu semuanya palsu” dan “Bagian daya tarik dari acara ini adalah percaya bahwa mereka benar-benar memiliki perasaan satu sama lain”.
Namun, seperti yang telah di ketahui, staf ‘We Got Married’ baru-baru ini mengumumkan bahwa pasangan tersebut akan tetap melanjutkan acara karena mereka telah menerima konfirmasi dari Oh Yeon Seo, yang menyatakan bahwa dia tidak berkencan dengan Lee Jang Woo.
Pengumuman tersebut belum dapat diterima dengan baik untuk sebagian besar pemirsa yang meminta agar dirinya keluar dari ‘We Got  Married’, mereka menyatakan “MBC dapat menyingkirkan sitkom, dan sekarang mereka ‘kembali membuat’ We Got Married ‘menjadi satu “,” Apakah kalian mencoba untuk mengejek pemirsa “,” Oh Yeon Seo mengapa kau terus mengubah kata-katamu “,” Kau bercanda? “,” pengkhianatan Oh Yeon Seo, tinggalkan acara tersebut “, dan” saya tidak ingin menonton acara ini lagi “.
Namun di antara berbagai komentar negatif, masih ada mayoritas yang setuju dengan keputusan tersebut, “Beri mereka kesempatan”, “Mari kita berhenti, mereka mengatakan mereka tidak berkencan”.



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar