welcome to my blog ^^

Kamis, 10 Januari 2013

Ibu kandung JYJ Jaejoong berbagi cerita saat bertemu dengan anaknya dan reaksi netizen

20130110_jaejoong_birthmother-460x277
Ibu kandung JYJ Jaejoong, Oh Seo Jin, akan muncul pada episode 11 Januari dari program baru TV Chosun ‘Preserving Life’ dan membuka tentang kehidupannya.
Ia menyatakan, “Di masa lalu, setelah saya bercerai di usia muda, saat saya melalui banyak kesulitan, seorang kenalan membujuk saya untuk mengirim anak saya ke rumah yang berbeda. Namun, saya tidak menyadari pada saat itu bahwa itu adalah adopsi
Jaejoong bertemu dengan ibu kandungnya 20 tahun setelah mereka berpisah, setelah ia menjadi bintang besar sebagai member dari TVXQ. Ia mengungkapkan sukacita bertemu kembali dengan anaknya sangat pendek, namun, ia dikenal sebagai “Ibu kandung Jaejoong”, yang membawa komentar menyakitkan dan reaksi dari netizen, terutapa mereka yang mengklaim bahwa ia menggunakan ketenaran anaknya. Ia menyatakan, “Saya bahkan mencoba bunuh diri.”
Melalui berbagai macam kesulitan di masa lalunya, ia menyatakan bahwa ia telah belajar banyak hal dan sekarang hidup baru sebagai “pelindung keluarga” di Korea. Ia melanjutkan, “Saya menganggap kesulitan hidup saya sebagai batu loncatan dan saya ingin membantu keluarga lain.”
‘Preserving Life’ akan menampilkan tamu yang telah mengatasi rintangan yang sulit dalam hidup, karena mereka berbagi cerita dan metode untuk pemulihan.
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar