welcome to my blog ^^

Jumat, 25 Januari 2013

Berbagai kebiasaan Seohyun yang membuat anggota SNSD menjadi gila!

seohyun-crazy-inside-391x900
Seohyun, membuat anggota SNSD lainnya menjadi gila dengan kebiasaan nya.
Pada tanggal 23 Januari, dari MBC “Radio Star” MC Kim Gook Jin memulai, “Jadi, ada pembicaraan bahwa Seohyun memiliki bakat untuk membuat anggota lainnya menjadi gila.”
Seohyun tampak malu dan terkejut ketika Jessica dengan bercanda mengatakan  ”Hal tersebut banyak terjadi, Kau bertanya dalam hal apa?” dan membuat satu studio tertawa
MC Kim Gook Jin menjelaskan, “Seohyun selalu berlatih bernyanyi di dalam mobil ketika kalian berpindah ke tempat yang lain dan Jessica mengatakan bahwa dia menjadi gila.” MC Yoo Se Yoon bertanya apakah dia benar-benar melakukan latihan bernyanyi di dalam mobil. Jessica berbagi, “Seohyun selalu berlatih menyanyikan lagu yang akan dia nyanyikan untuk hari itu.”
MC Kyuhyun mengungkapkan bahwa Yesung juga tiba-tiba akan bersuara dengan “Yehhhh ~ ~ Woooo” di dalam mobil, dan membuat dia terkejut. Anggota SNSD tertawa, tetapi mengatakan bahwa Seohyun tidak melakukan sampai sejauh itu.
MC Yoo Se Yoon kemudian membahas tentang ritual meditasi Seohyun selama 30 menit sebelum dia tidur dan Hyoyeon yang mengungkapkan bahwa dia menjadi gila karena musik.
Seohyun menjelaskan, “aku tidak bermeditasi setiap malam, tapi aku mendengarkan suara alam [burung dan gelombang laut] dan bermeditasi. aku merasa jauh lebih santai setelah mendengarkan suara tersebut. “
Hyoyeon dengan cepat menambahkan, “Pada awalnya, aku tidak mengerti mengapa dia melakukan itu dan berpikir itu berisik .. “Apakah dia tidak melihatku?” Bagaimanapun, aku mendengarkan orang lain dengan baik sehingga ketika Seohyun mengatakan itu baik dan tiba-tiba aku melihat diriku juga bermeditasi dengannya. “


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar