welcome to my blog ^^

Rabu, 20 Februari 2013

Jaejoong JYJ Memberikan 5.000 Lolipop untuk Penggemar di Konser Thailand

53054430

Meskipun berjuang melawan demam, Jaejoong JYJ berhasil memulai tur Asia-nya.
Pada 17 Februari, Kim Jae Joong bertemu dengan 5.000 penggemar di Bitect Hall, Bangkok untuk konser ‘Your, My, and Mine ’ di Thailand.
Mini konser dan fanmeeting ini membuat penggemar sangat bersemangat karena selain menikmati penampilan dari Jaejoong, mereka juga dapat berinteraksi, seperti acara kuis, berbagai permainan, dan acara memasak.
Seorang penggemar beruntung bahkan diberi kesempatan untuk menyuapkan Kim Jae Joong secara pribadi beberapa tteokboki (kue beras pedas).
24774703
Kim Jae Joong kemudian menyanyikan lagu-lagu dari album solo pertamanya, “I”, termasuk One Kiss, Although I Loved You, I Will Always, dan Mine. Kim Jae Joong mengguncang panggung dengan penggemar yang bernyanyi dan bersorak gembira.
Para penggemar juga menyiapkan acara khusus dengan mengangkat tanda  “I’ll give you my heart”, ketika Kim Jae Joong bernyanyi, “I Will Protect You.”
Ketika para penggemar mulai bernyanyi bersama dalam bahasa Korea, Kim Jae Joong bertanya, “Ini adalah Thailand kan?”
Selain itu, ia juga telah menyiapkan  5.000 lolipop untuk masing-masing penggemar dan setiap penonton untuk merayakan Hari Valentine.
Setelah konser, ia mengatakan melalui twitter pada tanggal 18 Februari, “Thailand …aku memiliki waktu yang baik ~ aku akan beristirahat sekarang karena aku demamT T.”
Kim Jae Joong akan terus melanjutkan tur Asia-nya.


Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar