welcome to my blog ^^

Rabu, 06 Februari 2013

Yoona SNSD Frustasi Mengenai Rumor Tentang Pendapatannya + DeJa Vu di ‘Strong Heart’


20130205_yoona_rich
Yoona SNSD menyatakan rasa frustrasi nya tentang rumor mengenai pendapatannya.
Semua anggota SNSD hadir di episode terakhir dari’ Strong Heart ‘yang ditayangkan pada tanggal 5 Februari.
Untuk merayakan ini, Boom menyiapkan segmen yang disebut ‘Everything About Girls’ Generation‘ Hal pertama yang dibahas adalah rumor tentang penghasilan mereka.
Dia berkata, “Aku melihat sebuah artikel mengenai daftar penghasilan kalian, dan aku terkejut. Dalam artikel itu, dikatakan bahwa pendapatan tahunan Yoona adalah 4 miliar KRW (nilai tukar saat ini, sekitar 3.541.7820.000 Rupiah) “.
Yoona mengeluh bahwa rumor itu tidak benar dan menjelaskan, “aku juga melihat artikel itu. Tapi itu tidak benar. Ia mengatakan bahwa aku menghasilkan 4 miliar KRW pada semester pertama tahun ini, yang berarti aku telah menghasilkan 8 miliar KRW  selama satu tahun penuh. Itu benar-benar tidak masuk akal. Tapi aku hanya membiarkannya “
Yoona khususnya juga menyatakan bahwa dirinya mengalami sedikit deja vu karena dia adalah tamu pertama di tayangan perdana ‘Strong Heart’ pada 6 Oktober 2009 dan dia sekali lagi hadir sebagai salah satu tamu terakhir.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar