welcome to my blog ^^

Rabu, 13 Februari 2013

Lim Yoon Taek Ulala Session Meninggal Dunia + Tweet Terakhirnya

20130211_limyoontaek

Lim Yoon Taek Ulala Session telah meninggal. Leader dari band yang memenangkan Superstar K3 telah lama menderita kanker, dan ia meninggal pada 11 Februari malam.
Kepergian lim Yoon Taek ini membuat pada selebriti dan fans terkejut serta sedih . Namun, tragedi itu menjadi lebih disesalkan ketika mereka membaca tweet terakhirnya.

Bulan lalu postingan terakhirnya di Twitter tertulis , “Lidan (putrinya), ibu tiba-tiba menanyakan 14 Januari, jadi aku mengatakan kepadanya tanpa ragu-ragu bahwa itu adalah hari ke-100 Lidan . Dia tampak terkejut keke. Apa yang kau lihat dari diriku… ㅠ ㅠ aku seorang ayah yang baik dan perhatian … ㅠ ㅠ aku sudah melihat sekitar 3 tempat di mana kita bisa makan untuk merayakan~ 100 hari nya! “.
Lim Yoon Taek menikah pada bulan April, dan putrinya lahir pada 3 Agustus. Meskipun Lim Yoon Taek sedang melawan kanker, dia tidak pernah melupakan hari ke-100 putrinya.
Dia dilaporkan, menghembuskan nafas terakhirnya dengan anggota yang lain berada di sisinya dan banyak para selebriti mengucapkan belasungkawa agar ia beristirahat dalam damai melalui Twitter.
Agensi lim Yoon Taek mengungkapkan, “Kami akan merilis rincian tentang kematian dan pemakamannya melalui pengumuman resmi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar