welcome to my blog ^^

Rabu, 13 Februari 2013

Seohyun SNSD Ungkap Tipe Idealnya

42561228 Member SNSD Seohyun akhirnya membuka tentang tipe idealnya.
Penyanyi ini tampil di siaran 11 Februari Mnet The Beatles Code 2′ dengan sesama member SNSD lainnya.
Ketika sesi ′Music 101′, dimana para bintang berbicara tentang lagu-lagu yang berhubungan dengan cinta pertama mereka, Seohyun membuka tentang pria pertama yang membuat hatinya berdebar.
Setelah memilih lagu Britney Spears berjudul Sometimes’, ia menambahkan, “Itu sebuah lagu yang berhubungan dengan kenanganku dalam merasakan debaran hati untuk pertama kalinya, meskipun itu mungkin bukan cinta pertama.
MC Shindong Super Junior, bertanya, “Bukankah kau bilang kau tak tahu seperti apa rasanya cinta pertama? Ku pikir kau mengatakan kau suka Keroro,” dan Seohyun menambahkan, “Itu enam tahun yang lalu. Aku tidak hidup tanpa perasaan [cinta] sama sekali. Aku merasa senang sebelumnya.
Seohyun dikenal jarang menunjukkan ketertarikannya pada pria, ia mengatakan kalimat seperti “Aku lebih suka ubi dibanding pria” atau “Tipe idealku adalah Ban Ki Moon.
28869002
Para MC menunjukkan ketertarikan dalam pertunjukan cinta darinya, dan lanjut bertanya seperti apa tipe idealnya.
Seohyun menjawab “[Tipe idealku adalah] Yoo Jae Suk. Aku suka tiap bagian darinya secara umum.
Ia memberi komentar bahwa ia pikir mata adalah bagian wajah terpenting, dan mengatakan, “Aku suka mata yang cerah.
SNSD akan mengadakan tur arena di Jepang setelah menyelesaikan promosi I Got a Boy’ di Korea.
source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar