welcome to my blog ^^

Rabu, 06 Februari 2013

SNSD Berbicara Tentang Alasan Mereka Tidak Berkencan


28351002
Mungkin banyak yang berpikir bahwa SNSD lebih memilih cinta daripada tidur dan istirahat. Ternyata, bagaimanapun, itu justru sebaliknya.
Pada siaran 4 Februari Mnet Beatles Code 2 SNSD dan penyanyi Ha Choon Hwa membahas kehidupan cinta mereka.
Ha Choon Hwa berbicara tentang bagaimana dia menikah pada akhirnya ketika berusia 38 tahun, dan ia menambahkan dengan sedih, “SNSD mungkin akan tidak punya waktu atau kesempatan untuk bertemu laki-laki.”
MC kemudian mengatakan, “Itu bukan bagaimana segala sesuatunya bekerja pada saat ini,” kemudian bertanya kepada mereka, “Tidakkah kalian bertemu dengan mereka di perjalanan ketika ke lokasi lain atau menelepon mereka untuk ke rumah kalian?”
Yoo Sang Moo menambahkan, “kalian dapat mengambil waktu libur dari jadwal untuk bertemu kekasih kalian.”
Taeyeon, bagaimanapun, membantah tuduhan tersebut.
“Jujur saja, kita bisa menyerah beberapa menit dari tidur kami untuk bertemu, tapi aku pikir kepribadian kita telah berubah seiring dengan karir kita”
Mereka jarang memiliki waktu luang dan tidak bisa berada diluar sebanyak yang mereka inginkan, mereka telah menjadi pasif terhadap hubungan tersebut.
Tiffany berkata, “Kita harus tampil di acara musik untuk Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, dan kemudian pada hari Senin, Selasa dan Rabu kita perlu mendapatkan kekuatan kita untuk pertunjukan berikutnya Kami juga memiliki variety show.. [Ketika kita tidak beristirahat]. “
SNSD juga memiliki cara sendiri untuk melepaskan stres mereka. Mereka mengatakan bahwa sangat bagus bagi mereka memiliki begitu banyak anggota, karena mereka dapat menari bersama-sama dengan speaker mini serta menggunakan ponsel untuk lampu.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar